Tuesday 18 August 2020

Maksimalkan waktu dan peran guru Agama di Sekolah

waktu belajar serta Peran guru agama Islam di SD, SMP, dan SMA/SMK harus di optimalkan. Mengingat tantangan ke depan yang semakin nampak tentang cara beragama di Masyarakat. waktu belajar serta Peran guru agama Islam di SD, SMP, dan SMA/SMK harus di optimalkan bahkan ditambahkan.


Mengingat tantangan ke depan yang semakin nampak tentang cara beragama di Masyarakat.alam memahami persoalan agama. Jika demikian maka yang terjadi mereka para remaja serta pemuda hanya terombang ambing dengan dominasi Media, kelompok, atau orang yang dikultuskan tanpa memiliki dasar dan filter mengapa mereka harus ikut serta emosi yang kebablasan menghadapi sesuatu yang berbeda dengan.

Ilmu agama yang didapat melalui guru-guru yang irsyad, guru yang memiliki sanad keilmuan yang jelas inilah yang akan menghantarkan para pemuda menjadi manusia yang siap menghadapai segala persoalan masyarakat dengan berbagai keragaman cara pandang dalam beragama. 

Mudah-mudahan ini dapat terwujud agar anak anak kita yang sedang menuntut ilmu di sekolah mendapatkan nutrisi keimanan melalui pembelajaran agama Islam yang efektif. 

 kang Didi NU di hati

This Is The Newest Post